Lewat Gol Ronaldo di Markas Frosinone, Juventus Cetak 5 Kemenangan Beruntun

By Admin


nusakini.com-Turin-Cristian Ronaldo mencetak gol pembuka Juventus saat menekuk tua rumah Frosinone pada pekan kelima Serie A 2018-2019, di Stadio Benito Stirpe,  Senin (24/9) dini hari WIB.

Hasil positif di kandang Frosinone membuat Juventus berhasil meraih lima kemenangan beruntun. Ronaldo dan kawan-kawan pun kukuh di puncak klasemen dengan torehan 15 poin, sementara Frosinone menempati peringkat ke-19 dengan raihan satu angka.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menurunkan skuat terbaiknya di laga ini, termasuk Cristiano Ronaldo yang menerima kartu merah melawan Valencia pada fase grup Liga Champions, pertengahan pekan lalu. 

Meski diperkuat Ronaldo, Bianconeri kesulitan membongkar pertahanan Frosinone yang memakai skema lima pemain di pertahanan. Alhasil, tidak banyak peluang yang dihasilkan tim tamu.

Gol yang ditunggu-tunggu Juventus baru tercipta pada menit ke-83. Tembakan kaki kiri Ronaldo setelah memanfaatkan umpan terukur Miralem Pjanic bersarang ke pojok kiri gawang Sportiello. 

Pada masa injury time babak kedua, Juventus memperbesar skor menjadi 2-0. Tembakan kaki kiri Federico Bernardeschi menggetarkan jala gawang Sportiello untuk kedua kalinya. (b/ab)